close


Bahaya Membeli Followers Palsu / Pasif di Instagram

Ainuen Nadhifah - Waspadalah! Wapadalah! Ini bukan bermaksud membuat para jasa jual followers bangkrut atau gulung tikar. Bahaya membeli followers Palsu / pasif  ini patut kita sadari betul karena kini Instagram sedang mengembangkan machine learning yang akan memberantas semua akun robot, akun yang sudah mati atau sejenisnya.

Diberitakan oleh The Verge, Instagram akan memperketat sistem mereka supaya pengguna merasa lebih nyaman dengan dibuangnya akun robot yang cuma menyebarkan spam itu.
Entah itu dalam bentuk followers, like, dan comment, akan Instagram berantas dengan bersih.

Waspadalah bagi kalian yang membeli followers baik murah maupun mahal. Karena kebanyakan dari followers adalah akun mati, pasif,bahkan robot, itu bisa membuat Anda kehilangan followers dalam sekejap.
Pun, apalah gunanya angka di jumlah pengikut kita kalau semua orang itu adalah orang mati. Apalagi itu robot. Apa kalian suka digemari oleh robot?

Selain kekurangan followers palsu dan pasif tersebut, ada pula bahaya-bahaya lainnya. Seperti:
bahaya dan kekurangan beli followers palsu dan pasif

1. Membuat keungan kita menipis

Followers itu harganya mahal. Ada yang harganya 10.000 dapat 1.000 followers, ada juga yang 5.000 dapat 500 followers. Atau lebih mahal dari itu. 1.000 followers bukanlah jumlah yang memuaskan untuk manusia semacam kita. 

Pasti butuh lebih dan lebih. Misal di sini Anda menginginkan mendapat 100k followers, maka berapa rupiah yang Anda keluarkan? Dan yang lebih penting lagi, apa yang Anda dapatkan saat kalian menghambur-hamburkan uang?

2. Risiko unfoll lebih banyak daripada yang bertahan

Bahaya membeli followers ini benar-benar pait untuk kalian rasakan. Sudah membeli mahal, tapi ada banyak yang unfoll kalian. Orang yang unfoll ini biasanya adalah orang yang tidak tertarik pada konten kalian, juga orang yang ternyata 'akun hidup'. 

Bayangkan saja, orang yang unfoll kalian sudah pasti adalah akun asli atau akun yang digunakan oleh orang, lalu unfoll Anda. Jadi tersisalah para robot di followers kalian, mengingat yang manusia sudah unfoll semua. Apalagi setelah Instagram meluncurkan machine learningnya, akan jadi apa nasib followers Anda nanti?

3. Menemui penjual yang tidak baik

Bahaya ini hanya menimpa Anda bila Anda menemukan jasa jual followers yang meminta password Anda sebagai syarat.Lebih baik Anda mencari jasa lain kalau memang ingin beli followers.

Dikarenakan dengan para jasa yang tahu sandi Anda, itu akan membuat kalian bisa ketambahan followers dan juga following secara bersamaan. Tidak keren rasanya kalau following ikut bertambah di saat followers juga naik.

4. Hidup Anda akan dipenuhi oleh kepalsuan

Followers palsu, like palsu, komentar palsu? Apa yang bisa dibanggakan. Maka dari itu, tak ada gunanya mencari followers sebanyak-banyaknya bila mereka saja palsu, mati, atau melakukan itu hanya karena uang kalian.

5. Akun Anda bisa berisiko dibanned oleh Instagram

Bukan hal lumrah saat Anda yang bukan orang luar biasa, mendapatkan followers begitu banyak dalam waktu singkat. Itu bisa membuat Anda terkena banned karena kecurigaan Instagram yang menganggap akun Anda hanyalah berisi robot.

Semuanya butuh proses kawan. Lebih indah saat kalian memperoleh satu per satu followers tapi itu nyata dibanding ribuan followers tapi itu palsu. Itu lah bahaya membeli followers palsu dan pasif yang harus Anda waspadai. Tak hanya membeli, memanfaatkan website atau aplikasi gratis juga sama berbahayanya. Jadi berhenti mencari followers palsu mulai dari sekarang!

Dan maaf untuk para jasa followers di luar sana, kalian mungkin sebentar lagi akan bangkrut.

0 Response to "Bahaya Membeli Followers Palsu / Pasif di Instagram"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai isi Artikel :)