close


Internetan Pakai Mode Pesawat di Android? Begini Caranya

Cara Internetan dengan Mode pesawat / Airplane Mode - Mana munngkin bisa sih kita internetan atau bahkan youtube an pakai mode pesawat? Jawabannya bisa tuh. Disini saya sudah pernah mencobanya, dan memang hasilnya bisa.
Cara Internetan dengan Mode pesawat

Namun jangan salah sangka dahulu, nanti dikiranya kalau mode pesawat bisa internetan terus di kata bisa internetan gratis, atau ntar ngiranya gak makan kuota. Padhal ini cuman tampilan doang yang mode pesawat, tapi ya wajib punya kuota agar bisa dibuat internetan.

Lha terus apa nilai plusnya di mode pesawat? Kalau nilai pluasnya bisa dibilang terletak pada hemat daya nya, jadi baterai sedkit hemat jika internetan dengan mode pesawat. Dan nilai plus lainnya adalah kalian bisa ceng in teman atau pamer kalau kalian bisa internetan tapi pake mode airplane :'v 

Cara internetan dengan mode pesawat

  1. Hidupkan Mode Pesawat 
    Cara Internetan dengan Mode pesawat
  2. Dial / Telp *#*#4636#*#*
  3. Pilih 'Phone Information'
  4. Akan ada banyak pilihan disitu Pilih saja 'Turn On Radio'
  5. Nah, sampai situ kalian sudah bisa pakai Internetan dengan Mode Pesawat !
Gimana? Cukup Unfaedah kan tutorial tentang cara Internetan pakai mode pesawat kali ini? :'v Jika berhasil saatnya kalian pamer ke teman teman, atau kalian etika main game bisa menggunkan cara ini agar baterai lebih awet.

Jika kalian ingin tutor faedah atau unfaedah lainnya cukup hadir di kolom komentar, nanti secepatnya akan saya buatkan hehe. Terimakasih dan Maaf !

0 Response to "Internetan Pakai Mode Pesawat di Android? Begini Caranya"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai isi Artikel :)